Wednesday, January 14, 2009

Al Qassam Serbu Tempat Berlindung Pasukan Khusus Israel


Gaza – Infopalestina: Sayap militer gerakan Hamas, Brigade al Qassam menegaskan para pejuanganya berhasil menyerbu sebuah rumah yang dijadikan tempat perlinduangan pasukan khusus Zionis Israel, Rabu (14/01). Para pejuang berhasil membunuh dan melukai sejumlah serdadua Israel. Aksi ini sempat direkam oleh para pejuang al Qassam.

Dalam pernyataan yang diterima koresponden Infopalestina, al Qassam mengatakan, “Para mujahidin berhasil menyerbu sebuah rumah di daerah al Tawam, utara kotaGaza, Rabu (14/01) siang. Setelah mengamati pasukan khusus Israel, pejuang al Qassam menyudup ke daerah tersebut. Para maujahid al Qassam berhasil menembakan 10 roket RPG ke arah rumah tersebut. pertempuran terjadi dengan pasukan khusus Zionis Israel dan mengakibatkan sejumlah serdadu tewas dan terluka.”

Al Qassam menyatakan seorang pejuangnya gugur dalam aksi penyerbuan tersebut. Sisanya meninggalkan lokasi dengan selamat. Al Qassam menegaskan bahwa aksi ini direkam dan akan dikirim ke media massa.

Al Qassam mengatakan, “Ini adalah “perang pembeda” yang diusung oleh Brigade al Qassam untuk menghadapi agresi Zionis Israel terhadap Jalur Gaza.” Pihaknya menegaskan akan terus melanjutkana aksinya membela rakyat dan tanah Jalur Gaza. (seto)


No comments: